Ku tak tau apa yang akan terjadi hari ini,,,!!!!
ayam pun belum berkotek namun ku da siap dengan pakaianku yang rapi ,,,aku menunggu hingga jam 9,,,sakin tak sabarnya bertemu dengannya dan kembali mengulang kisah 2 tahun yang lalu,,,,pas jam 8.30...ku mulai berangkat dari rumah menuju alamat rumahnya yang tak jarang lagi ku datangi,,,,ANTANG,,,,sampai di sana ku pas jam 9,,,tepat dengan janji semalam,,,ku sms dia sedang berada d mana,,,n ku kabari bahwa ku telah d de[pan lorongnya,,,sesampai d sepanku perkiraan tinggal berangkat namun ternyata,,baju semalam masih dia kenakan dan belum bersih2,,,aku kaget,,kirain jam 9,,,jadinya aku langsung k rmhnya,,eh ternyata blm selesai dan dia berkata tunggu 30 menit lagi yach,aku mandi dulu..aku tak tau mau nunggu d mana,,,jadinya aku masuk warnet aja,,sambil nunggu eh,pas 30 menit mau kembali,,hujan,,n akhirnya ku di dep[an lorongnya lagi,,ku sms lagi,,udah selesai atau belom,,mh untung udah selesai,,,kita tinggal berangkat.,,eh pas di jalan motor kahabisan bensin,,aku kaget so kan kmrn da aku isi,kok cepat bangat abisnya,,da itu kita langsung ke t4 karaoke,,eh sampai d sana,,,kita harus ngambil 2 jam yaudah ambil 2 jam aja,,,
kita nyanyi bersama,,,happy,,,namun entah kenapa hatiku rasanya aneh,,,dari tadi merasa aneh,,aku pun tak tau kenapa pas d menit 1 jam 30 aku beranikan diri,,untuk mengatakan ke ikram,,"ikram masih bisakah kita kayak dulu," sumpah,,ku sebagai cewek malu bangat ,,,masa cewek yang minta balikan ma cowok,,tapi semuanya tak ku hiraukan,,,dia tak berkata apa2,.,,malah dia pusing,,entah apa yang akan dia jawab namun hati ini udah tersa sakit,,entah,,kayaknya ada yang aneh,,,pas 10 menit kemudian ku tanya kembali,.,ikram apa jawabannya,,,n ku tak sangka jabawannya "aku tak bisa lagi kayaknya",,,ku terasa mimpi,,,aku merasa sakit bangat,,,ku tak bisa berkata2 lagi,,,aku tak ingin melihat wajahnya lagi saat itu,,pas pulang ku langsung ke anjunagn dari jam 2 sampai malam jam 10,,,namun selama d sana ku liat d sekelilingku orang2 yang saling mencintai,,,sugguh ku merasa kehilangan dirinya,,,,SAKIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTT bangat,,,namun biarlah aku tak mampu memaksanya,,n itu haknya,,,biarlah dia bahagia,,meski tanpa diriku dan aku yakin pilihannya adalah yang terbaik,,,,aku terasa sesak,,,aku selalu berfikir kenapa d saat aku mulai benar2 berubah tapi hasil yag ku dapat 0...untuk menenangkan hatiku ku selalu berfikir mungkin ini emang salahku,,,kemarin udah d beri waktu kesempatan untuk berubah namun tak ku manfaatkan sebaik - baiknnya,,n memang sakit yang benar benar sakit panatas aku terima,,dan ku bertekad,,,jawaban yang dia berikan akan buatku lebih dewasa,,,n satu yang ku pinta buat IKRAM bahagia ya Allah,,,,berikanb dia wanita yang benar2 baik d matamu,,,dan ku selalu thinking positif aja,,,semua ada hikmahnya dan semuanya harus aku jadikan pelaaran,,,bukan malah dendam dan berfikir negatif...
kenangan bersaanya takkan pernah terhapus,,,dan biarkan saat ini kamarku penuh dengan wajahnya,,,foto2 yang telah aku pajam takkan aku hilangkan,,biarlah.,,,aku akan buang di saat dia benar2 melupakanku dan mempunyai [enggantiku,,,,!!!!
biarlah rasa ini ku simpan bersama kenangan ,,,dan bayangannya,,,!!!
aku kan slalu mencintainya,,,,!!!!!!!!meski Hari itui rasanya SAKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIT bangat...tapi kan ku jadikan semuanya pelajaran,,,bahwa kesempatan jangan di sia2kan,,,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar