masih sehari d jakarta rasanya kangeen bangat,.,,moga2 jerawatku ndak tumbuh lagi..!!!
aduh,,,rindu yang menyiksa,,,!!!
pagi2 blm ada smsnya,,kayaknya blm bangun,,,!!!mh,,pasti kecapean,,,
tapi udah makan gak ya,,,so aku juga nggak enak makan low di sana blm makan ,,,makanya aku sms dulu,,,low da makan aku makan juga,,tp low blm yach aku tunggu ah,,,!!!
mh,,,doaku hari ini mg dia sehat slalu n d beri yang terbaik Ya Allah,,,!!Amin
Tidak ada komentar:
Posting Komentar