trilili...trilili...telfonku berbunyi pukul 5,30,,,nomor baru ,,,aku angkat eh ikram,,ada apa??jawabnya langsung dengan nada bahagia,,,!!!
'" ier tadi ikr d telfon dari cikarang,,ikr d panggil n kesana sebelum hari senin,"
aku nggak tau ekspresiku bagaimana,,,!!!
senang bangat ikr udah mau kerja,,,ya ngumpull duit,,,!!!
sapa tau bisa ngumpul buat lamar ier,,hehhe,,GEER,,tapi amin de,,
tapi aku juga sedih takut dia jauh,,takut dia berpaling saat jauh,,namun ku tekatkan aku PERCAYA ma dia,,n aku yakin hanya aku yang dia pilih,,,
jakarta mang banyak cewek cantik pa lagi yang suka ma ikr banyak,,tapi karena kepercayan ier ke ikr insyaAllah bisa kuatklan hubungan kami,,n ikr juga bisa PERCAYA ma z,,,!!!
kami kan selalu jaga hati kami masing2,,
meski jauh namun hati kami akan selalu dekat,,,!!!
mh,,,ier doain bangt moga ikr langsung keterima,,!!!AMIN.
IER PERCAYA IKR N IKR HARUS PERCAYA IER...!!!
love u...

Tidak ada komentar:
Posting Komentar