Sabtu, 12 Mei 2012

Hadiah ultah yang tak sampai



Bintang Terakhir dalam hati

“11 November 2009”

BY :  Iermha_punya Jelle….

For Ikram Jellek
Happy birthday ,,,happy birthday sayang,bebykyu,honeyku n smuanya,,,moga di hari yang bahagia ini jellek bisa tanbah dewasa lagi dan bisa buat keluarga bangga punya jelle n wets jangan lupa juga juga bisa buat iermha tersenyum terus buat jellle,,,karena iermha saying sangat buat jelle,,,
Buccu Cuma bisa ngasi ini buat jellek karena aku udah ndak tau lagi mau ngasi apa,,,sorry low kado kali ini jellek dan jangan banyak Tanya isinya apa yang jelas isinya bisa ngingatin ikram tetang yang udah lewat dan bisa buat ikram ingat ma iermha low di tempat PKL nanti,,kan ikram udah mau pergi,,,meski sebentar tapi buat iermha itu sangat dan sangat lama,,,dan ikram harus tau iermha buat ini udah lama bangat ikram ingat nggak waktu ulangan senester ikram nyuru iermha belajar BHS INGGRIS tapi iermha bilang lagi buat cerita nach ini dia yang iermha buat sampai malam ultahnya ikram,,,tapi sorry betulan low jellek dan ndak seperti pujangga – pujangga dan pengarang yang bagus tow kayak ikram low ngarang pasti jago,,,iermha Cuma bisa ngeluarin yang ada di piokiran iermha aja….
Iermha harap ini bisa buat kram ingat iermha terus ,,

Missu
Luph u
Like u
UmmMach,,,
Iermha Buccu punya jelle
111109­_ierki Alwayz_4ever

Remasih awal dari semuanya… outbound Permulaannya….
Di waktu yang tidak tepat rasa ini muncul dengan sendirinya…
Bimbang apa yang aharus di perbuat…
Namun rasa ini selalu mendesak tak sabarv dengan rasanya….
Namun waktu itu datang dengan sendirinya …
karena rasa yang tak sabar kebohongan memulai perkenalanku lewat ponsel…
namun akhirnya semua nya kembali dengan kenyataan tanpa kebohongan….
rasa ini terbalas namun susah untuk mendapat jawaban yang lama ku tunggu ini…
Entah apa yang terlintas dalam fikiran ku saat itu karena semuanya telah aku dapatkan…
Bahagia hanya itu yang ada dalam fikiranku saat itu….

Selama Ini ku belum Pernah menpunyai pacar yang bisa saying  seperti dia…semuanya hanya manfaatin iermha…selama pacaran iermha selalu marah ma dia tapi semua itu semata – mata hanya ingin mendapatkan perhatian lebih dari dia,,,,

Pertama kenal dia lewat outbound remasih..waktu itu iermha betul – betul ndak tau siapa dia sebenarnya,,,dari mana dan kenapa iermha bias tertarik ma dia waktu itu padahal itu pandangan pertama….waktu itu juga iermha masih pacaran ma kak andi tapi jujur waktu itu iermha lupa ma namanya kak andi semuanya terfokus untuk dia….,,…hari itu aku bertanya ma sapa yach aku lupa yang jelas nak 1 a juga dan dia ngasi tau aku nama dia ..waktu itu aku pusing mau ngapain lama kellamaan aku cari tau dan aku dapat fb kamu waktu itu nama fb kamu ikram halik,,,dan aku pusing mau ngapain  padahal aku sudah dapt fb dia …aku lama berfikir soalnya aku pusing mau ngapain mau langsung nyambar ndak enak soalnya baru kenal da sotoi….
Waktu terus berlalu fb yang aku dapat Cuma bias aku lliatin setiap aku buka karena hanya itu yang bias aku perbuat untuk bias ngatasi perasaan ini…namun waktu terus berlalu dan rasa ini juga semakin membesar aku tidak sanggup lagi menahan rasa ini.,,,,,aku nekad untuk berbohong meski ini memalukan suata saat nanti namun saat itu aku hanya bias melakukan hal itu..selain itu aku tidak sanggup lagi,,,karena rasa ini yang semakin membara…
Aku menyamar jadi ocha sekolah di SMA N 5 Makassar,,,aku sms dia setiap saat dengan bantuan devi sahabatku dan Rais yang aku anggap teman sekolah SMP dia dulu…
Dengan bantuan mereka aku bisa dekat dengan dia meski dengan kebohongan tapi hanya itu yang bisa aku perbuat…namun lama kelaman dianya curiga katanya da Tanya ma teman nya di SMA 5 katanya ndak ada yang namaya ocha di kelas 2 …waktu aku dengar itru aku mau jantungan soalnya aku mikir apa yang akan terjadi jika dia tau siapa kau yang sebenarnya teman sekolah dia ….dia sempat nanya ma aku dapat nomer dari mana dan aku bilang aku dapat dari hajar tapi beneran aku dapatnya dari hajar teman kelas dia,,,dengan bantuan devi…mh….aku pusing waktu itu aku mau ngapain lagi yach soalnya dia udah curiga ma aku jadinya aku minta bantuan ma rais lag ,iaku beneran jadi iermha nak SMAK “tolong nanya dong ma ikram dia udah punya pacar blom?”
Rais dengan senangnya bantu aku, dan au juga senang bangat dan akhirnya aku berhenti jadi ocha soalnya dia da tau Karenna curiga makanya aku ngaku aja dan aku jujjur low aku nak smak…
Hahahahahahah waktu itu aku tidak tau lagi mau naru muka aku di mana …..malu bangat  ketemu ma dia….Setiap ketemu pasti aku salah tingkah pernah satu kali d samping lab organoleptik aku dan tgeman teman lagi cerita tentyang sesuatu tapi dia pas lewat ,,,aduh.,,pas lagi aku cerita dia,,,n aku girangnya pas aku ngeluarin kata – jkata  “Mb Senangku tadi malam dia smska karena ngakumaka jadi iermha”mh puk langsung lewat …aduh aku dan MB langsung tertawa aneh,,,aduh,,,,kayak sudah di semprot …
AKU DATANG UNTUK ENGKAU
KARENA ENGKAU KU JATUH CINTA
BILA SANG CINTA TUMBUH DI HATI KITA
MENGAPA TAK KAU UCAP SEKARANG???
Setiap hari aku cari perhatian tapi tidak ada sama skali balasan dari dia aku merasa putus asa bangat tapi semua teman aku udah mulai tau tentang perasaan yang aku rasa dan teman aku nyomlangin aku ma dia,,,,mh pas udah ada sinyal aku dan kak andi ada masalah dan ini ndak ada sngkut pautnya dengan ikram ..ini murni karena kesalahan kak andy aku da kayak bank berjalan,,,,dan akhirnya putus,,,setelah teman aku tau aku p[utus ma kak andi semuanya dukung aku untuk jadian ma ikram tapi aku malu masa aku yang bilang duluan jadinya aku di bantu ma rais dan dilla yang juga teman kelas dia.,,,setiap hari aku di ejek,,,,sampai – sampai suatu hari aku tidak keluar kelas karena malu di ejek belum juga teman ikram juga sudah tau kalau aku suka ma temannya,,,aduh malu bangat,,,,
SEJENAK MENATAP KE LANGIT
TERBAYANG SESOSOK PRIA SEANG TERSENYUM
TANPA SADAR SENYUMANNYA PUN TERBALAS
APAKAH INI YANG NAMANYA CINTA TERPENDAM??
Suatu malam aku ke warnet untuk OL dan dia juga OL dan aku buka fb dia lagi aku liat statusnya nyindir aku,aduh rasanya senang bangat karena dia sudah mau bicara meski hanya dalam fb dan aku beranikan diri untuk bercakap lewat fb terseebut,,,lama kelamaan au di respon,,,aduh rasanya seperti mau terbang,,,seandainya dia dapat rasa perasaanku saat itu sungguh buat aku tergila- gila…,,,
Suatu hari aku nunggu dia di laboratorium volumetric dan aku spec2 nunggu dilla yang ternyata nunggu dia karena aku malu,,,dan sepulangnya aku bercakap di depan sekolah tapi ujungnya diam – diaman,,,dan aku duluan itu juga ma bilang kenapa ndak pulang????sudah itu aku pulang sama- sama ke depan dan dilla yang pake motor aku.., aduh di jalan kayak orang ndak kenal saja ndak ada kata yang terucap,,,,sampai aku naik di motor dan kembali di rumah,,,,aku pulang dengan rasa yang sangat kecewa,,aku kira aku akan bercakap dengannya tapi semuanya beda yang aku harapkan sungguh sampai di rumah aku bertanya – Tanya sama hati ini,,,apa dia ada rasa ma aku atau tidak,,takutnya hanya aku yang kejar – kejar tapi dia ndak suka ma sayabahkan dia ilfil ma saya,,low seandainya itu terjadi muka aku mau di taru di mana,,,,namun itu hanya fikiran aku yang negative kepadanya,,,malamnya kau buka fb dan dia ternyata nulis status katanya”sungguh aku seorang pecundang yang tidak bisa mengatakan apa yang ada dalam hati ini”atau apa waktu itu aku sudah agak lupa yang jelasnya dia juga suka ma saya tapi dia malu,,,aduh rasanya sungguh indah saat membaca statusya,,dunia serasa milik aku seorang,,,
Keesokan harinya lagi aku praktek FNI dan selesai itu aku d isms katanya dia mau ketemu aku setelah aku praktek dan aku berbincang di dalam kelas 2 a dan aku sungguh ndak nyangka dia mau ngapain waktu itu,,,,semua temannya mendorong,,,buat aku malu,,,aku terdiam dia pun terdiam namun waktu menuntut dia untuk berbicara akhirnya pas dia mau masuk belajar dia langsung bilang “mau tidak jadi pacar aku tapi janganmi dulu jawab ini hari ,,terserah kamu mau jawab kapan” dan dia langsung pergi,,,aku yang tadinya terdiam,,,,sungguh tak bisa mengucap kata lagi,,,,dengan rasa yang sangat bahagia,,,
2 hari kemudian aku menjawabnya yaitu tepat tanggal “11 11 2009”hari Rabu jam 5:30 Pm d depan kosannya Ulfa..,,,itu hari yang sangat bersejarah buatku ndak nyangka semuanya bisa jadi kenyataan,,,aku tidak sanggup lagi mau berkata apa lagi sungguh dunia terasa surga ,,,tuhan hari itu aku jadi pacar yang namanya ikram halik seorang pendiamyang hanya bisa berbicar a lewat fb..oh..sungguh ku rasa aku kan jadi pendiam nantinya tapi ujungnya…mh,,,buseth,,,,,mala dia yang berubah jadi orang yang pintar bergaul awalnya aku suka dengan sikapnya yang seperti itu karena aku da bisa buatnya tersenyum da banyak teman d banding belum jadi pacar aku….
SESEORANG BISA LARI DARI KEBENARAN DUNIA
TAPI TAK SEORANGPUN YANNG BISA LARI
DARI KEBENARAN CINTA
KARENA CINTA ADALAH KEBENARAN SEJATI
DAN CINTA SEJATIKU ADALAH KAMU
Waktu terus berlalu aku dan ikram da resmi jadi pasangan tapi entah di awal kami pacaran udah ada cobaan yang mesti aku tanggung dan sangat menyakitkan buatku,,,,ikram ternyata punya pacar lain selain aku dan aku tau dari fb namanya rini,rini sendiri yang nelfon aku waktu malam ceritanya gini aku ada di rumah tante aku dank u dengar dering hpku yang tak biasa lagi berbunyi setiap selesai sholat maghrib,,,dank u liat ternyata nomor baru pas aku angkat langsung nanya ini dengan iermha???akku jawab iya ada apa??dengan siapa???rini jawab aku rini btw pacarnya ikram yach??aku jawab iya dan dia langsung bilang oh  ,,dan z tanya ini siapa???dia bilang aku rini ,,mungkin z nelfon karena mauja bilang mungkin ikram lebih pilih kita daripada saya dan saya Tanya kamu pacarnya ikram  yach???katanya ndak mungkin ikram ndak anggap mika pacarnya karena sekarang baku jauhma,,,saya ada d manado dan dia ada d Makassar jadi wajarji low ikram pilih kita,,,jaga saja ikram baek2…saya terus bertanya,,,dan bertanya yang akhirnya aku bilang aja low begitu ndak usahmi kita yang mengalah z mi saja karena saya mengerji baruja juga jadian,,,masa z ganggu hubunganta ma ikram ndak maujika juga jadi orang ketiga di hubunganta,,,,mang z sayangki tapi ndak segituja juga bilang z mau hancurkan hubungannya orang,,,dan keesokan harinya aku diami ikram dank u beranikan diri untuk bertanya rini itu sapa dia jelaskan sejelas mungkin tapi aku ndak percaya begitu saja…karena aku bicara langsung ma orangnya,,,dan aku juga da ngecek fb 22x dan saya sendiri melihat status mereka yang saling balas belum juga status rini yang di komentari ikram,,,itu da cukup buktikan semuanya,,,tapi ikram tetap pada prndiriannya bahwa dia tidak punya pacar,,,n kita sama2 pada pendirian,,,,masalah ini kita biarkan kelar sendiri oleh waktu yang jelas ikram da jelasin semuanya,,,
Dengan kejadian itu ndak selesai,,,,setiap hari z jalani dengan ikram,,,dank u pelajari sikapnya dia orangnya mang dewasa tapi aku ndak suka dengan sikapnya setiap ada masalah aku selalu bilang karena aku masih nak bisa percaya ma dia karena masih awal pacaran dia da boong ma aku,,,tapi z terus berusaha untuk ngilangin semua rasa itu,,,,tapi tetap masih ada yang tersimpan,,,,
Hingga waktu berjalan aku berusaha untuk percaya dan jalani ini semua,,,jika sikapnya ndak buat aku sakit tow terluka itu sangat menyenangkan hingga aku ndak mau pulang,,,aku ma uterus ma dia,,mungkin setiap hari aku pulang malam hanya untuk dia,,,,karena ku tidak mau jauh dari dia,,,aku ingin bersamanya selalu,,,tapi terkadang aku jengkel jikalau ikram ndak mau jalan ma aku tapi mungkin karena dia mang ndak suka yang namanya jalan,,,dan akhirnya muncul pertengkaran hanya karena gara2 jalan..
Selama ini aku dan ikram bertengkar ndak bisa di hitung jari,,,hari ini 16 Agustus 2011 low di hitung udah ada 20 kali bertengkar hanya hal sepeleh…
Yang saya ingat pertengkaran yang pertama,,,,yaitu di saat pesta raga ..hari itu betul2 pertengkaranku yang buat batin aku tersiksa,,,aku merasa aku di nomor duakan dari organisasinya,,,iya sich aku harus mengerti tentang apa yang dia kerja aku harus mengerti tapi ndak segitunya kali,,,bentak sana,,,bentak  sini,,,aku betul2 belum pernah melihat ikram marah begitu,,,,sampai sampai yusri yang datang untuk ikram di bentaknya juga bahkan ndak di respon,,,aku yang jadi sakit,,,sumpah hari itu aku merasa,,,kebahagiaan itu ndak akan pernah datang lagi dan aku merasa sangat sangat kecewa,,,jengkel,,dan semuanya udah saya rasakan,,,,malamnya waktu semuanya udah pulang dia ninggalin aku dan aku tinggal nangis dulu d rumahnya tiwi,,,,,karena waktu itu aku dam au bangat pulang dan rencananya sampai di rumah baru nangis tapi sakin ndak kuatnya mataku hingga nangisnya cepat,,,ditahan ma tiwi dan MB tapi aku nekad mau pulang karena low d rumah tiwi aku ndak bisa puas nangis jadi aku pulang saja meski di larang dan sampai rumah berteriak saja ndak ada yang dengar,,,,!!aku merasa puas bangat nangis,,,tapi keesokannya aku ndak ingat baekannya karena apa,,,,,mungkin pertengkaran ini bukan Cuma ikram salah dan bukan Cuma iermha yang salah tapi aku dan ikram salah ,,,ikram terlalu mementingkan organisasinya dan tidak ngerti perasaan aku ,,,dan aku salah karena aku ndak bisa ngerti lo w orang stresss dan aku juga terlalu  ingin di perhatikan dan di manja,,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar