Bintang Terakhir dalam hati
“11 November 2009”
BY : Iermha_punya
Jelle….
For Ikram
Jellek
Happy birthday
,,,happy birthday sayang,bebykyu,honeyku n smuanya,,,moga di hari yang bahagia
ini jellek bisa tanbah dewasa lagi dan bisa buat keluarga bangga punya jelle n
wets jangan lupa juga juga bisa buat iermha tersenyum terus buat
jellle,,,karena iermha saying sangat buat jelle,,,
Buccu Cuma bisa ngasi
ini buat jellek karena aku udah ndak tau lagi mau ngasi apa,,,sorry low kado
kali ini jellek dan jangan banyak Tanya isinya apa yang jelas isinya bisa
ngingatin ikram tetang yang udah lewat dan bisa buat ikram ingat ma iermha low
di tempat PKL nanti,,kan ikram udah mau pergi,,,meski sebentar tapi buat iermha
itu sangat dan sangat lama,,,dan ikram harus tau iermha buat ini udah lama
bangat ikram ingat nggak waktu ulangan senester ikram nyuru iermha belajar BHS
INGGRIS tapi iermha bilang lagi buat cerita nach ini dia yang iermha buat
sampai malam ultahnya ikram,,,tapi sorry betulan low jellek dan ndak seperti
pujangga – pujangga dan pengarang yang bagus tow kayak ikram low ngarang pasti
jago,,,iermha Cuma bisa ngeluarin yang ada di piokiran iermha aja….
Iermha harap ini bisa
buat kram ingat iermha terus ,,
Missu
Luph u
Like u
UmmMach,,,
Iermha
Buccu punya jelle
111109_ierki
Alwayz_4ever
Remasih awal dari
semuanya… outbound Permulaannya….
Di waktu yang tidak
tepat rasa ini muncul dengan sendirinya…
Bimbang apa yang
aharus di perbuat…
Namun rasa ini selalu
mendesak tak sabarv dengan rasanya….
Namun waktu itu datang
dengan sendirinya …
karena rasa yang tak
sabar kebohongan memulai perkenalanku lewat ponsel…
namun akhirnya semua
nya kembali dengan kenyataan tanpa kebohongan….
rasa ini terbalas
namun susah untuk mendapat jawaban yang lama ku tunggu ini…
Entah apa yang
terlintas dalam fikiran ku saat itu karena semuanya telah aku dapatkan…
Bahagia hanya itu yang
ada dalam fikiranku saat itu….
Selama Ini ku belum
Pernah menpunyai pacar yang bisa saying
seperti dia…semuanya hanya manfaatin iermha…selama pacaran iermha selalu
marah ma dia tapi semua itu semata – mata hanya ingin mendapatkan perhatian
lebih dari dia,,,,
Pertama kenal dia
lewat outbound remasih..waktu itu iermha betul – betul ndak tau siapa dia
sebenarnya,,,dari mana dan kenapa iermha bias tertarik ma dia waktu itu padahal
itu pandangan pertama….waktu itu juga iermha masih pacaran ma kak andi tapi
jujur waktu itu iermha lupa ma namanya kak andi semuanya terfokus untuk dia….,,…hari
itu aku bertanya ma sapa yach aku lupa yang jelas nak 1 a juga dan dia ngasi
tau aku nama dia ..waktu itu aku pusing mau ngapain lama kellamaan aku cari tau
dan aku dapat fb kamu waktu itu nama fb kamu ikram halik,,,dan aku pusing mau
ngapain padahal aku sudah dapt fb dia
…aku lama berfikir soalnya aku pusing mau ngapain mau langsung nyambar ndak
enak soalnya baru kenal da sotoi….
Waktu terus berlalu fb
yang aku dapat Cuma bias aku lliatin setiap aku buka karena hanya itu yang bias
aku perbuat untuk bias ngatasi perasaan ini…namun waktu terus berlalu dan rasa
ini juga semakin membesar aku tidak sanggup lagi menahan rasa ini.,,,,,aku
nekad untuk berbohong meski ini memalukan suata saat nanti namun saat itu aku
hanya bias melakukan hal itu..selain itu aku tidak sanggup lagi,,,karena rasa
ini yang semakin membara…
Aku menyamar jadi ocha
sekolah di SMA N 5 Makassar,,,aku sms dia setiap saat dengan bantuan devi
sahabatku dan Rais yang aku anggap teman sekolah SMP dia dulu…
Dengan bantuan mereka aku bisa dekat dengan dia
meski dengan kebohongan tapi hanya itu yang bisa aku perbuat…namun lama kelaman
dianya curiga katanya da Tanya ma teman nya di SMA 5 katanya ndak ada yang
namaya ocha di kelas 2 …waktu aku dengar itru aku mau jantungan soalnya aku
mikir apa yang akan terjadi jika dia tau siapa kau yang sebenarnya teman
sekolah dia ….dia sempat nanya ma aku dapat nomer dari mana dan aku bilang aku
dapat dari hajar tapi beneran aku dapatnya dari hajar teman kelas dia,,,dengan
bantuan devi…mh….aku pusing waktu itu aku mau ngapain lagi yach soalnya dia
udah curiga ma aku jadinya aku minta bantuan ma rais lag ,iaku beneran jadi
iermha nak SMAK “tolong nanya dong ma ikram dia udah punya pacar blom?”
Rais dengan senangnya
bantu aku, dan au juga senang bangat dan akhirnya aku berhenti jadi ocha
soalnya dia da tau Karenna curiga makanya aku ngaku aja dan aku jujjur low aku
nak smak…
Hahahahahahah waktu
itu aku tidak tau lagi mau naru muka aku di mana …..malu bangat ketemu ma dia….Setiap ketemu pasti aku salah
tingkah pernah satu kali d samping lab organoleptik aku dan tgeman teman lagi
cerita tentyang sesuatu tapi dia pas lewat ,,,aduh.,,pas lagi aku cerita
dia,,,n aku girangnya pas aku ngeluarin kata – jkata “Mb Senangku tadi malam dia smska karena
ngakumaka jadi iermha”mh puk langsung lewat …aduh aku dan MB langsung tertawa
aneh,,,aduh,,,,kayak sudah di semprot …
AKU DATANG UNTUK ENGKAU
KARENA ENGKAU KU JATUH CINTA
BILA SANG CINTA TUMBUH DI HATI KITA
MENGAPA TAK KAU UCAP SEKARANG???
Setiap hari aku cari
perhatian tapi tidak ada sama skali balasan dari dia aku merasa putus asa
bangat tapi semua teman aku udah mulai tau tentang perasaan yang aku rasa dan
teman aku nyomlangin aku ma dia,,,,mh pas udah ada sinyal aku dan kak andi ada
masalah dan ini ndak ada sngkut pautnya dengan ikram ..ini murni karena
kesalahan kak andy aku da kayak bank berjalan,,,,dan akhirnya putus,,,setelah
teman aku tau aku p[utus ma kak andi semuanya dukung aku untuk jadian ma ikram
tapi aku malu masa aku yang bilang duluan jadinya aku di bantu ma rais dan
dilla yang juga teman kelas dia.,,,setiap hari aku di ejek,,,,sampai – sampai
suatu hari aku tidak keluar kelas karena malu di ejek belum juga teman ikram
juga sudah tau kalau aku suka ma temannya,,,aduh malu bangat,,,,
SEJENAK MENATAP KE LANGIT
TERBAYANG SESOSOK PRIA SEANG TERSENYUM
TANPA SADAR SENYUMANNYA PUN TERBALAS
APAKAH INI YANG NAMANYA CINTA TERPENDAM??
Suatu malam aku ke
warnet untuk OL dan dia juga OL dan aku buka fb dia lagi aku liat statusnya
nyindir aku,aduh rasanya senang bangat karena dia sudah mau bicara meski hanya
dalam fb dan aku beranikan diri untuk bercakap lewat fb terseebut,,,lama
kelamaan au di respon,,,aduh rasanya seperti mau terbang,,,seandainya dia dapat
rasa perasaanku saat itu sungguh buat aku tergila- gila…,,,
Suatu hari aku nunggu
dia di laboratorium volumetric dan aku spec2 nunggu dilla yang ternyata nunggu
dia karena aku malu,,,dan sepulangnya aku bercakap di depan sekolah tapi
ujungnya diam – diaman,,,dan aku duluan itu juga ma bilang kenapa ndak
pulang????sudah itu aku pulang sama- sama ke depan dan dilla yang pake motor
aku.., aduh di jalan kayak orang ndak kenal saja ndak ada kata yang
terucap,,,,sampai aku naik di motor dan kembali di rumah,,,,aku pulang dengan
rasa yang sangat kecewa,,aku kira aku akan bercakap dengannya tapi semuanya
beda yang aku harapkan sungguh sampai di rumah aku bertanya – Tanya sama hati
ini,,,apa dia ada rasa ma aku atau tidak,,takutnya hanya aku yang kejar – kejar
tapi dia ndak suka ma sayabahkan dia ilfil ma saya,,low seandainya itu terjadi
muka aku mau di taru di mana,,,,namun itu hanya fikiran aku yang negative
kepadanya,,,malamnya kau buka fb dan dia ternyata nulis status katanya”sungguh
aku seorang pecundang yang tidak bisa mengatakan apa yang ada dalam hati
ini”atau apa waktu itu aku sudah agak lupa yang jelasnya dia juga suka ma saya
tapi dia malu,,,aduh rasanya sungguh indah saat membaca statusya,,dunia serasa
milik aku seorang,,,
Keesokan harinya lagi
aku praktek FNI dan selesai itu aku d isms katanya dia mau ketemu aku setelah
aku praktek dan aku berbincang di dalam kelas 2 a dan aku sungguh ndak nyangka
dia mau ngapain waktu itu,,,,semua temannya mendorong,,,buat aku malu,,,aku
terdiam dia pun terdiam namun waktu menuntut dia untuk berbicara akhirnya pas
dia mau masuk belajar dia langsung bilang “mau tidak jadi pacar aku tapi
janganmi dulu jawab ini hari ,,terserah kamu mau jawab kapan” dan dia langsung
pergi,,,aku yang tadinya terdiam,,,,sungguh tak bisa mengucap kata
lagi,,,,dengan rasa yang sangat bahagia,,,
2 hari kemudian aku
menjawabnya yaitu tepat tanggal “11 11 2009”hari Rabu jam 5:30 Pm d depan
kosannya Ulfa..,,,itu hari yang sangat bersejarah buatku ndak nyangka semuanya
bisa jadi kenyataan,,,aku tidak sanggup lagi mau berkata apa lagi sungguh dunia
terasa surga ,,,tuhan hari itu aku jadi pacar yang namanya ikram halik seorang
pendiamyang hanya bisa berbicar a lewat fb..oh..sungguh ku rasa aku kan jadi
pendiam nantinya tapi ujungnya…mh,,,buseth,,,,,mala dia yang berubah jadi orang
yang pintar bergaul awalnya aku suka dengan sikapnya yang seperti itu karena
aku da bisa buatnya tersenyum da banyak teman d banding belum jadi pacar aku….
SESEORANG BISA LARI DARI KEBENARAN DUNIA
TAPI TAK SEORANGPUN YANNG BISA LARI
DARI KEBENARAN CINTA
KARENA CINTA ADALAH KEBENARAN SEJATI
DAN CINTA SEJATIKU ADALAH KAMU
Waktu terus berlalu aku dan ikram da resmi jadi
pasangan tapi entah di awal kami pacaran udah ada cobaan yang mesti aku
tanggung dan sangat menyakitkan buatku,,,,ikram ternyata punya pacar lain
selain aku dan aku tau dari fb namanya rini,rini sendiri yang nelfon aku waktu
malam ceritanya gini aku ada di rumah tante aku dank u dengar dering hpku yang
tak biasa lagi berbunyi setiap selesai sholat maghrib,,,dank u liat ternyata
nomor baru pas aku angkat langsung nanya ini dengan iermha???akku jawab iya ada
apa??dengan siapa???rini jawab aku rini btw pacarnya ikram yach??aku jawab iya
dan dia langsung bilang oh ,,dan z tanya
ini siapa???dia bilang aku rini ,,mungkin z nelfon karena mauja bilang mungkin
ikram lebih pilih kita daripada saya dan saya Tanya kamu pacarnya ikram yach???katanya ndak mungkin ikram ndak anggap
mika pacarnya karena sekarang baku jauhma,,,saya ada d manado dan dia ada d
Makassar jadi wajarji low ikram pilih kita,,,jaga saja ikram baek2…saya terus
bertanya,,,dan bertanya yang akhirnya aku bilang aja low begitu ndak usahmi
kita yang mengalah z mi saja karena saya mengerji baruja juga jadian,,,masa z
ganggu hubunganta ma ikram ndak maujika juga jadi orang ketiga di
hubunganta,,,,mang z sayangki tapi ndak segituja juga bilang z mau hancurkan hubungannya
orang,,,dan keesokan harinya aku diami ikram dank u beranikan diri untuk
bertanya rini itu sapa dia jelaskan sejelas mungkin tapi aku ndak percaya
begitu saja…karena aku bicara langsung ma orangnya,,,dan aku juga da ngecek fb
22x dan saya sendiri melihat status mereka yang saling balas belum juga status
rini yang di komentari ikram,,,itu da cukup buktikan semuanya,,,tapi ikram
tetap pada prndiriannya bahwa dia tidak punya pacar,,,n kita sama2 pada
pendirian,,,,masalah ini kita biarkan kelar sendiri oleh waktu yang jelas ikram
da jelasin semuanya,,,
Dengan kejadian itu
ndak selesai,,,,setiap hari z jalani dengan ikram,,,dank u pelajari sikapnya
dia orangnya mang dewasa tapi aku ndak suka dengan sikapnya setiap ada masalah
aku selalu bilang karena aku masih nak bisa percaya ma dia karena masih awal
pacaran dia da boong ma aku,,,tapi z terus berusaha untuk ngilangin semua rasa
itu,,,,tapi tetap masih ada yang tersimpan,,,,
Hingga waktu berjalan
aku berusaha untuk percaya dan jalani ini semua,,,jika sikapnya ndak buat aku
sakit tow terluka itu sangat menyenangkan hingga aku ndak mau pulang,,,aku ma
uterus ma dia,,mungkin setiap hari aku pulang malam hanya untuk dia,,,,karena
ku tidak mau jauh dari dia,,,aku ingin bersamanya selalu,,,tapi terkadang aku jengkel
jikalau ikram ndak mau jalan ma aku tapi mungkin karena dia mang ndak suka yang
namanya jalan,,,dan akhirnya muncul pertengkaran hanya karena gara2 jalan..
Selama ini aku dan
ikram bertengkar ndak bisa di hitung jari,,,hari ini 16 Agustus 2011 low di
hitung udah ada 20 kali bertengkar hanya hal sepeleh…
Yang saya ingat
pertengkaran yang pertama,,,,yaitu di saat pesta raga ..hari itu betul2
pertengkaranku yang buat batin aku tersiksa,,,aku merasa aku di nomor duakan
dari organisasinya,,,iya sich aku harus mengerti tentang apa yang dia kerja aku
harus mengerti tapi ndak segitunya kali,,,bentak sana,,,bentak sini,,,aku betul2 belum pernah melihat ikram
marah begitu,,,,sampai sampai yusri yang datang untuk ikram di bentaknya juga
bahkan ndak di respon,,,aku yang jadi sakit,,,sumpah hari itu aku
merasa,,,kebahagiaan itu ndak akan pernah datang lagi dan aku merasa sangat
sangat kecewa,,,jengkel,,dan semuanya udah saya rasakan,,,,malamnya waktu
semuanya udah pulang dia ninggalin aku dan aku tinggal nangis dulu d rumahnya
tiwi,,,,,karena waktu itu aku dam au bangat pulang dan rencananya sampai di
rumah baru nangis tapi sakin ndak kuatnya mataku hingga nangisnya
cepat,,,ditahan ma tiwi dan MB tapi aku nekad mau pulang karena low d rumah
tiwi aku ndak bisa puas nangis jadi aku pulang saja meski di larang dan sampai
rumah berteriak saja ndak ada yang dengar,,,,!!aku merasa puas bangat
nangis,,,tapi keesokannya aku ndak ingat baekannya karena apa,,,,,mungkin
pertengkaran ini bukan Cuma ikram salah dan bukan Cuma iermha yang salah tapi
aku dan ikram salah ,,,ikram terlalu mementingkan organisasinya dan tidak
ngerti perasaan aku ,,,dan aku salah karena aku ndak bisa ngerti lo w orang
stresss dan aku juga terlalu ingin di
perhatikan dan di manja,,,,

Tidak ada komentar:
Posting Komentar